Jumat, 11 Juni 2010

Pribadi Penulis

Posted by MP3 04.16, under | 2 comments

merah4 Hallosobat t'Net yang terkasih. Saya sanagt senanag sekali jika saudara mampir sebentar di blog saya. Karena dengan kedatangan and di blog saya, membuat saya akan semakin giat untuk mempercantik blog saya, dengan tujuan anda betah di blog saya.
Tapi saya rasa tidak enak kalau saudara cuman mapir saja, tampa mengenal yang punya punya rumah, ya gakk????...benar kan????

Nah saat ini aku ingin memberikan sedikit informasi tentang keperibadian say...(kaya orang penting aza yah>>??)..Tapi gk apa-apa ko. Kan ada pepatah mengatakan "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"
Nah sobat t'Net, sekarang saya akan mmulai dari yang dasar aja yah??
Nama Lengakat :KARTA JAYA HATORANGAN TAMBUNAN (orang batak lho!!)

Tempat/tgl lahir :JAKARTA, 05 AGUSRUS 1990
Umur :hitung aja yah!!!
Asal :Sigotom,,,Kec.Pangaribuan...Kab.Tapanuli Utara ...SUMATERA UATARA
Pekerjaan :Pelajar (Mahasiswa)

E-mail :kartajaya25@yahoo.com dan kartajaya25@gmail.com
Hobby Lama :Badminton, membaca
Hobby baru :Ngeblog
Dan Lain-Lain...Nah sampai disini dulu yah perkenalan kita......
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
tentangku
karta jaya
Dramaga
Bogor
tel.:085262635212
fax:
your@email.com
http://jartajaya35.blogspot.com

Want your own signature?
Visit MyLiveSignature.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekapur Sirih


Saya lahir dari keluarga yang pas-pasan. Dari sebuah kampung yang berada di Sumatera Utara.So pasti aku oarang BATAK, tapi saya lahir di JAKARTA pada 05 Agustus 1990.
Salam hidup ini saya selalu berharap menjadi orang yang berguna bagi keluarga saya. Terutuma bagi kedua orang tua aku, meskipun Ayahanda telah tiada, tetapi beliau masih ada dalam sanubari saya.Dan jasanya tidak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku.
Dan sekarang ini saya masih aktif sebagai mahasiswa Bogor Agricultural University World Class atau sering di sebut Institut Pertanian Bogor (IPB.Ini merupakan hasil perjuangan dari Ayahanda dan ibunda, dan ini aku persembahkan buatmu Ayah dan Ibu. Semoga pengorbanan_mu tidak sia-sia.
Doakan aku supaya tetap pada jalan Tuhan dan tetap pada nasehat_mu.

2 komentar:

Posting Komentar